SMS yang mendebarkan Hati

Bismillahirrahmaanirrahiim

Saat hati mulai tertaut dengan cinta-Nya

Maka tak ada yang mampu menahan semua itu

Angin yang meniupkan keraguan, takkan ragu lagi.

Ombak yang mengerdilkan ghirah, takkan ada lagi.

Dan kini ingin ku sebarkan cinta-Nya di bumi.

Dengan para hati yang tertaut dalam indahnya ukhuwah

Untuk hati yang merindukan manisnya ukhuwah dalam Islam.

Wahai Kekasihku, Ya Rabbunaa, Ya Kariimunaa..

Sampaikan salamku untuk para mujahidin Islam-Mu

Nantikan kami di gerbang Firdaus.

 

Kemarin saya mendapatkan sms dari seseorang. Ah, sangat mendebarkan hati setelah membacanya, yang lebaynya membuat air mata pun tak kuasa terbendung. Yah, begitulah lebaynya. Sms macam apakah yang membuat saya menangis? Dan siapakah yang berani membuat saya menangis?

Begini smsnya:

Ai, tar mggu sblm keakhwatan yli mau murajaah an-naba,setor an-naziat ma abasa,sma hadist arbain yg ke1+2..

Ingetin yak..

01/02/2012

12:27:30

 

Kondisi hati manusia memang setiap saat berubah-ubah, kadang hari ini A, besok bisa B, dan bahkan bisa jadi besok lusanya jadi Z, jauh dari kondisi awal. Begitulah fithrahnya. Tapi untuk saudari saya yang kemarin sms itu, benar-benar membuat saya merasa bersyukur, Alhamdulillah ya Rabb,,,🙂

Tidak mudah dengan yang namanya menjaga keistiqamahan, tidak gampang menjalankan ketaatan dalam keseharian yang kadang melenakan ruhiyah.. Tapi untuk saudariku yang satu ini, dia benar-benar mengikhtiarkan komitmennya.
Masih ingat, ketika dia bilang ingin memantaskan diri menjadi muslimah yang pantas di hadapan Allah.

Maka ingin saya katakan hari ini, saudariku, engkau telah mengguncangkan arsy-Nya..🙂

Saudariku, engkau telah meletupkan ghirah menghafal saya juga..😀

Semoga engkau selalu diistiqamahkan dalam meraih ridha-Nya, ya..🙂

Semoga engkau menjadi salah satu hafidzah yang shalihah dan pastinya, dirindukan Fathimah Az-Zahra’ di Firdaus-Nya…

Saya pun tidak mau kalah…

Alhamdulillaah.. :)Fastabiqul khairat…😀

-Masjid Al-Furqan, UPI-

3 thoughts on “SMS yang mendebarkan Hati

Tinggalkan Balasan

