Doaku Hari Ini

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dgn ilmu-Mu pilihan yang paling tepat, aku memohon kekuatan kepada-Mu dgn Kemahakuasaan-Mu, aku memohon karunia-Mu yang besar. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa, sedangkan aku tidak kuasa. Engkau Maha Mengetahui sedangkan aku tidak mengetahui, dan Engkaulah yg mengetahui perkara ghaib..
Ya, Allah, apabila Engkau mengetahui bahwa perkara ini baik bagiku, bagi agamaku, bagi hidupku, dan baik bai diriku di dunia maupun akhirat, maka tetapkanlah dan mudahkanlah. Sesungguhnya apabila engkau mengetahui bahwa perkara ini buruk baiku, bagi agamaku, bagi hidupku, dan buruk bagi diriku di dunia maupun di akhirat, maka jauhkanlah perkara ini dariku dan jauhkanlah diriku darinya. Tetapkanah kebaikan untukku di mana pun aku berada, dan jadikanlah diriku ridha menerimanya..
Aamiin, aamiiin, aamiiin ya Rabbun Kariim..🙂

3 thoughts on “Doaku Hari Ini

Tinggalkan Balasan

